Ekonomi & Bisnis
Trending

Kedai Kebon Jati Jadi Pilihan Tempat Nyaman untuk Bersantai

CILEGON, BANTEN RAYA – Paradise Mini Land atau Kedai Kebon Jati yang berlokasi di Jalan Gotong-Royong, Lingkungan Kubang Lesung Tegal, Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon menawarkan tempat bersantai dengan nuansa alam pohon jati.

Pemilik Paradise Mini Land yang juga pemilik TK IT Paradise Murad mengatakan, kedai ini sangat cocok menjadi salah satu alternatif tempat untuk melepas lelah dan bersantai bersama keluarga. Selain itu tempat ini juga bisa digunakan sebagai tempat bermain anak-anak dan tempat nongkrong para pemuda.

“Kedai ini dibangun di atas lahan yang sudah ditanami pohon jati, sehingga nuansa alamnya sangat terasa. Dan tempat ini bisa digunakan siapapun, mulai dari anak-anak, pemuda hingga orang dewasa,” kata Murad kepada Banten Raya, Minggu (30/5).

Ia melanjutkan, kedai tersebut belum diluncurkan secara resmi karena masih dalam proses pembangunan. Meski demikian, kedai sudah bisa digunakan untuk sekedar nongkrong, istirahat ataupun bermain anak-anak karena sudan tersedia wahana seperti ayunan dan lokasinya pun bisa ditempuh dalam waktu singkat. 

Sejauh ini, ia mengatakan sudah banyak masyarakat yang berkunjung dan menikmati suasana alam Kedai Kebon Jati. “Belum launching secara resmi, tapi sudah banyak pengunjung yang datang bahkan berkali-kali, walaupun hanya sekedar nongkrong dan bersantai,” ucapnya.

Ia mengatakan, untuk menemani waktu bersantai, kedai ini menyediakan aneka minuman dan makanan ringan seperti es capuccino, kopi, lumpia, kebab hingga sosis bakar. Dan untuk saat ini, masuk ke kedainya pun tidak dipungut biaya.

“Silakan berkunjung untuk sekedar nongkrong dan bersantai, karena tidak dipungut biaya sepeserpun untuk masuk. Makanan dan minuman yang kami sediakan pun harganya sangat terjangkau seperti warung pada umumnya,” tuturnya. 

Salah satu pengunjung Kedai Kebon Jati Nisa mengatakan, tempatnya nyaman karena dilengkapi wahana bermain anak-anak dan harga makanannya pun murah. “Nyaman ada ayunannya, terus adem. Makanan dan minumannya juga murah, ga mahal,” kata Nisa.

Ke depan Murad berencana, Paradise Mini Land ini pertama, akan dijadikan sebagai tempat wisata kuliner yang menyediakan aneka makanan berat seperti ayam bakar. Kedua, akan menyediakan taman bermain seperti flying fox dan sepeda gantung. Ketiga, menyediakan kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp