DaerahEkonomi & Bisnis
Trending

Kembalikan Kepercayaan Publik, Bank Banten Siapkan Strategi Ini

TANGERANG, BANTEN RAYA – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) menggelar Rapat Kerja (Raker) Terbatas Wilayah Banten 2021 Hotel Novotel, Kota Tangerang, Minggu (28/3/2021). Rapat tersebut membahas strategi bank plat merah tersebut dalam pengembangan bisnisnya. 

Pantauan Banten Raya, raker diikuti oleh seluruh Divisi, kantor wilayah, unit hingga kantor cabang Bank Banten di wilayah Banten.

Raker juga dihadiri oleh Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin, Komisaris Utama Bank Banten Hasanuddin, serta segenap jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Bank Banten. 

Agus Syabarrudin mengatakan, raker Bank Banten yang mengusung tema “Rebuild The Trust, Reach The Glory” ini menggambarkan semangat dan komitmen tinggi Bank Banten untuk kembali meraih kepercayaan serta mencapai kejayaan. Kepercayaan merupakan hal yang sangat penting dalam dunia perbankan. 

“Hal ini pula yang mendasari Bank Banten untuk menginisiasi pengkinian Budaya Perusahaan sebagai panduan berpikir dan bertindak bagi seluruh insan Bank Banten atau yang disebut juga sebagai Banteners,” ujarnya.

Mantan Direktur Utama Bank Kalimantan Selatan itu menuturkan, budaya itu kemudian dirumuskan dalam sebuah konsep yang bertajuk TRUST atau think different, resilience, universe, service excellence, and track. Manajemen Bank Banten saat ini sedang melakukan pembenahan untuk membangun kembali kepercayaan para stakeholder Bank Banten. Caranya adalah dengan melakukan pengembangan modal insani, penguatan permodalan dan likuiditas, pengembangan teknologi informasi, dan penyelarasan bisnis atau target pasar.

“Diharapkan semoga penyelenggaraan rapat kerja ini dapat memberikan solusi perbaikan dan peningkatan kapabilitas Organisasi bagi penguatan Bank Banten. Sehingga Bank Banten dapat tumbuh dan berkembang di tengah segala tantangan yang tengah dihadapi, dengan dukungan dan kepercayaan khususnya dari Gubernur Banten selaku pemegang saham pengendali terakhir (PSPT), masyarakat Banten dan seluruh stakeholders Bank Banten,” pungkas Agus. (*/dewa)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp