Ekonomi & Bisnis
Trending

Kirimiku Over Pengiriman 50-70 Persen Setiap Hari Saat Ramadan

CILEGON, BANTEN RAYA – Ramadan kemarin, Kirimiku yang berada di Jalan Temu Putih, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon mengalami peningkatan yang sangat signifikan hingga 50-70 persen setiap harinya.

Founder Kirimiku Fathurrohman mengatakan, kenaikan signifikan ini di luar prediksi dan target yang dibuatnya. “Pencapaian yang sangat luar biasa dan luar dugaan, sementara personel kita masih terbatas dan permintaan betul-betul membeludak, mau tidak mau kita buat batasan waktu order sampai jam 16.30 WIB,” kata Fathurrohman kepada Banten Raya, Senin (17/5).

Ia mengungkap, Ramadan kali ini masyarakat sangat antusias menggunakan jasa Kirimiku. Akan tetapi dengan personel yang terbatas mengharuskan Kirimiku membatasi waktu order. Hal ini dilakukan agar tidak ada pelanggan yang dikecewakan akibat keterlambatan pengiriman ataupun hal lainnya.

Ramadan kemarin sekali jalan Kirimiku mampu mengirimkan barang minimal tiga tempat yang berbeda, dengan maksimal pengiriman dalam sekali jalan hingga 20 tempat yang berbeda. Dan puncak pengiriman tertinggi itu saat mendekati Idul Fitri. “Bisa mengirimkan minimal tiga titik satu kali jalan. Jadi ya Ramadan kemaren menjadi pengalaman yang luar biasa,” ungkapnya.

Di sisi lain, ia mengucapkan terima kasih khususnya untuk masyarakat Cilegon yang sudah antusias menggunakan dan merekomendasikan Kirimiku kepada kerabat dekatnya. Menurutnya, ini merupakan suatu bentuk apresiasi kepada Kirimiku untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Cilegon dan bersinergi dengan para pelaku UMKM di Cilegon.

“Ya terima kasih untuk para Mitra dan masyarakat Cilegon yang sudah antusias menggunakan jasa kami dan luar biasa mengejutkan Ramadan ini,” ucapnya.

Ia melanjutkan, dengan kesempatan yang diberikan masyarakat, Kirimiku memiliki kewajiban untuk terus melakukan perbaikan-perbaikan sesuai dengan saran dan kritik yang membangun dari masyarakat.

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan permohonan maaf kepada para pelanggan yang tidak terlayani, ataupun terjadi keterlambatan pengiriman sehingga timbul rasa kecewa. “Maaf jika selama Ramadan kemaren dalam pelayanan kita kurang makasimal karena kondisi permintaan di luar dugaan,” tuturnya. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp