Ekonomi & Bisnis
Trending

Kripik Pisang Bu Sarah Setia dengan Pisang Nangka

CILEGON, BANTEN RAYA – Kripik Pisang Bu Sarah di Jalan Pabean, Lingkungan Karang Tengah, Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon bisa menjadi pilihan bagi warga Kota Cilegon dan sekitarnya yang menginginkan makanan ringan murah tapi sehat.

Duhawati, anak dari pemilik Kripik Pisang Bu Sarah mengatakan, pihaknya menjual dua rasa yakni rasa original dan rasa manis. “Dua-duanya banyak yang beli, tapi yang lebih sering dipesan itu rasa yang manis,” kata Duha kepada Banten Raya, Rabu (2/6).

Yang menjadi ciri khas dari Kripik Pisang Bu Sarah adalah penggunaan bahannya yang menggunakan pisang nangka, dan tidak pernah menggunakan pisang jenis lainnya. Alasannya, pisang nangka memiliki rasa manis asam yang ketika digoreng mengeluarkan rasa yang gurih.

Untuk saat ini ia menjual keripik pisangnya dengan memasok ke warung-warung yang ada di sekitar tempat tinggalnya. Keripik 1 kilogram dijual dengan harga Rp40.000. “Masih ngisi di warung-warung, tapi kalo belinya 1 kilo saya jual kurang lebih Rp40.000, tergantung harga pisangnya,” kata Sarah. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp