Ekonomi & Bisnis
Trending

Lezaaaat! Aston Boutique Hotel Cilegon Sediakan Makan Daging Sapi Sepuasnya Setiap Sabtu

CILEGON BANTEN RAYA – Aston Boutique Hotel Cilegon yang berada di Jalan KH Wasyid, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menggelar makan sepuasnya aneka olahan sapi mulai ribs, oxtail (sop buntut), empal gentong, sate, sampai gorengan dan teh jahe dengan harga hanya Rp198.000.

Hotel Manager Aston Boutique Hotel Cilegon Hilmansyah mengatakan, Good Night Beef digelar setiap malam Sabtu mulai Maret sampai Ramadan mendatang.

“Kita buka di malam Sabtu, tidak menutup kemungkinan di malam minggu juga buka. Dan kita buka pukul 18.00 – 20.00 wib,” kata Hilmansyah kepada Banten Raya saat ditemui di Hotel Aston Boutique Hotel Cilegon, Jumat (12/3).

Hilman menuturkan, menu hidangan akan bertambah 10 jenis di bulan Ramadan sebagai bentuk apresiasi Aston terhadap masyarakat.

Head Chef Aston Boutique Hotel Cilegon Faiz Firmansyah mengatakan, ribs atau iga sapi bisa dimasak dengan cara dibakar, digoreng ataupun disup. Hal ini tergantung selera dan permintaan konsumen.

Semua olahan seperti ribs, oxtail, empal gentong dan sate menggunakan bumbu tradisional terbaik pilihan dan diracik oleh chef profesional dengan tingkat kematangan yang sempurna sehingga menghasilkan makanan yang lezat. “Olahan yang khas dengan rempah-rempa pilihan seperti cengkeh, kayu manis, kapulaga,” kata Faiz.

Selain itu ribs disuguhkan dengan tampilan berbeda menggunakan keju di atasnya. Namun hal ini tentu sesuai selera. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp