DaerahEkonomi & BisnisPemprov Banten
Trending

Lolos Tes OJK, Gubernur Kukuhkan Direksi dan Komisaris Bank Banten

SERANG, BANTEN RAYA – Gubernur Banten Wahidin Halim mengukuhkan jajaran direksi dan komisaris PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten). 

Pengukuhan dilalukan di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang. 

Seperti diketahui, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara resmi telah menyetujui pengangkatan Agus Syabarrudin sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten). Persetujuan tersebut disampaikan melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

Selain Agus, OJK juga memberikan keputusan yang sama bagi pengangkatan Hasanuddin sebagai Komisaris Utama Independen dan Cendria Tj Tasdik sebagai Direktur Bisnis Perseroan Bank Banten. Persetujuan dilakukan setelah mereka mengikuti uji kelayakan dan kepatutan.

BACA JUGA: Tingkatkan Kepercayaan Publik, Bank Banten Gandeng BRI

Wahidin Halim dalam acara pengukuhan mengatakan, direksi dan komisaris yang saat ini dikukuhkan merupakan sosok terbaik yang lolos dalam tahapan seleksi.

“Melalui screening, melalui seleksi saudara lulus kualifikasi direksi dan komisaris Bank Banten. Sekaligus saya mengajak semangat untuk memperbaiki Bank Banten sebagai bank kebanggaan kita semua,” ujarnya. (dewa)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp