Ekonomi & Bisnis
Trending

Lumpi Snack, Snack Rintil Gurih dari Kulit Lumpia

CILEGON, BANTEN RAYA – Lumpi Snack yang berlokasi di Jalan Raya Pondok Cilegon Indah (PCI), Blok D30 Nomor 2, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon menawarkan snack rintil yang terbuat dari kulit lumpia. Makanan ringan ini dibuat sendiri dengan resep rahasia. 

Pemilik Lumpi Snack Deasy Rachmadinia mengatakan, snack rintil memiliki tektur yang renyah dan cocok dikonsumsi semua kalangan masyarakat. “Tekturnya gurih, dan gurihnya terasa saat dimakan,“ kata Deasy kepada Banten Raya, Selasa (1/6). 

Ia melanjutkan, banyak masyarakat yang cukup antusias mengkonsumsi makanan ini mulai dari anak-anak, remaja hingga ibu-ibu rumah tangga. Ada tiga varian rasa yang ia tawarkan mulai dari rasa pedas, jagung bakar, dan barbeque.

“Kalau dibilang favorit ketiga-tiganya favorit, karena cukup banyak peminat, jadi bingung membedakannya. Namun yang paling favorit di kalangan remaja itu rasa barbeque,” ucapnya.

Salah satu pelanggan Lumpi Snack Faizal mengatakan, rasa lumpia di Lumpi Snack memiliki perbedaan dengan lumpia yang biasa dijual di pasaran. Selain gurih, rasa barbeque di snack rintil sangat terasa. “Lezat, selain gurih saat di makan, rasanya juga terasa,” ucap Faizal.

Lebih lanjut Deasy mengatakan, untuk 400 gram Lumpi Snack ia jual dengan harga Rp20.000. Dan untuk yang ukuran kecil ia jual Rp7.000. Konsumen yang berminat mencicipi Lumpi Snack sementara ini harus pesan terlebih dahulu. 

“Untuk sekarang, saya hanya bisa memenuhi kebutuhan untuk konsumen yang sudah melakukan pemesanan terlebih dahulu. Jika ingin pesan silakan hubungi saya di 089697345767,” tutupnya. (predy). 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp