Ekonomi & Bisnis
Trending

Melmut Moslem Store Raup Omzet hingga 3 Kali lipat

SERANG, BANTEN RAYA- Melmut Moslem Store yang bertempat di Kampung Baru Jalan, Samping Bengkel Naya, Desa Cikolelet, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang meraup omzet hingga 3 kali lipat selama Ramadan. 

Pemilik Melmut Moslem Store Melli Mutmainah mengaku, omzet yang didapat selama Ramadan kemarin di luar dugaan. “Alhamdulillah omzet naik 3 kali lipat, ini bener-bener nggak nyangka sih, di luar ekspektasi,” kata Melli kepada Banten Raya, Jumat (21/5).

Ia mengatakan, omzet yang didapatnya ini merupakan buah dari kerja kerasnya membangun kepercayaan para konsumennya. Salah satu cara membangun kepercayaan yaitu dengan menawarkan produk-produk dengan kualitas terbaik.

Selain itu, ia juga memberikan pelayanan dengan melakukan komunikasi intens kepada para konsumennya. “Dua sih kuncinya, pertama buat konsumen nyaman dengan melakukan interaksi, kedua produk yang kita tawarkan memiliki kulitas yang bagus,” ungkapnya.

Ia mengungkap, saat Ramadan kemarin produk yang paling laris yaitu pakaian couple keluarga (sarimbit) mulai dari anak-anak hingga dewasa. Dan untuk konsumennya pun dari berbagai daerah mulai dari daerah Cilegon, Serang, Tangerang, Karangan, hingga Banyumas. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button