Ekonomi & Bisnis
Trending

Menikmati Sate Yanto di Cilegon: Dagingnya Tebal-tebal, Sopnya Gurih Banget

"Pokoknya dijamin puas karena daging yang kami sajikan dalam tusuk satenya itu tebal-tebal jadi lebih kerasa saat menikmatinya. Silakan buktikan sendiri,"

CILEGON, BANTEN RAYA – Kedai Sate Yanto menawarkan sate bebek dengan cita rasa yang khas dengan racikan bumbu yang diklaim berbeda dari sate bebek lainnya yang ada di Kota Cilegon. Demikian dikatakan Yanto Maning, pemilik Kedai Sate Yanto saat ditemui Banten Raya di kedainya di Perumahan BCA Blok BL No 2, Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon, Selasa (2/2).

Yanto mengatakan, sate bebek merupakan kuliner di Kota Cilegon yang dikenal kekhasannya sehingga membuat dirinya tertarik untuk membuka bisnis kedai sate meski lokasinya terletak di perumahan yang jauh dari keramaian.

“Namanya usaha itu harus diniatkan dan dilakukan dengan sungguh-sungguh. Soal sukses atau tidaknya itu tergantung kualitas produk yang ditawarkan dan strategi memasarkannya,” katanya.

Yanto menjelaskan, selain sate bebek, ada menu lain yang ditawarkan di kedainya seperti sate ayam, sop bebek, sop ayam dan lain sebagainya.

“Harganya cukup terjangkau. Pokoknya dijamin puas karena daging yang kami sajikan dalam sunduk satenya itu tebal-tebal jadi lebih kerasa saat menikmatinya. Silakan buktikan sendiri, datang ke kedai kami atau pesan melalui gosend,” ujarnya.

Yanto mengungkapkan, berbisnis kuliner cukup menjanjikan jika ditekuni dengan serius.

“Sama seperti bisnis lainnya, kalau kita sungguh-sungguh insya Allah sukses. Tapi kalau di kuliner ya harus bisa menjaga kualitas rasa dan pelayanan yang baik. Harapannya tentu Sate Yanto ini bisa terkenal dan disukai banyak masyarakat sehingga nanti bisa buka kedai yang lebih besar dengan cabang-cabangnya,” tutur pria yang hobi Goes Sepeda ini. (danang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp