Ekonomi & Bisnis
Trending

Miliki Sunset View dan Pantai Pasir Putih, Ternyata Cuma Segini Harga Menginap di Hotel Pesona Krakatau Anyer

ANYER, BANTEN RAYA- Bagi kamu yang akan mengisi waktu luang akhir pekan, tidak ada salahnya berlibur ke kawasan Pantai Anyer-Cinangka. Wisata pantai alami yang berada di ujung barat Pulau Jawa ini, bisa menjadi pilihan melepas penat selama sepekan beraktivitas.

Hotel Pesona Krakatau yang berada di Desa Karangsuraga, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, menjadi salah satu hotel yang perlu disinggahi untuk menginap ketika berlibur ke Anyer. Hotel ini memiliki fasilitas berupa pantai pasir putih tanpa karang. Selain itu, saat sore hari pengunjung juga bisa dimanjakan dengan pemandangan matahari terbenam atau sunset.

General Manager Hotel Pesona Krakatau Yurlena Rahman mengatakan, Hotel Pesona Krakatau memiliki fasilitas pantai yang cukup indah. Pantai yang bersih dengan pasirnya yang putih, pengunjung juga bisa leluasa bermain karena pantainya tanpa karang.

“Saat sore hari ketika cuaca cerah, sunset bisa terlihat indah dari hotel,” kata perempuan yang biasa disapa Lena, Sabtu (20/2/2021).

Lena menjelaskan, selain pemandangan alam, tamu Hotel Pesona Krakatau juga bisa menikmati kolam renang, biliiard, live music saat Malam Minggu, ataupun Jimbaran Dinner. Jimbaran Dinner sendiri konsep makan malam di pinggir pantai seperti di Pantai Jimbaran, Bali.

“Range harga untuk hotel mulai Rp 650 ribu sampai Rp 750 ribu. Sementara untuk villa dari Rp 800 ribu sampai Rp 3 Juta,” ungkapnya.

Lena meminta masyarakat tidak khawatir berlibur ke Pantai Anyer. Saat ini, kondisi gelombang sudah tidak begitu tinggi tidak seperti halnya bulan Januari. Selain itu, protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 juga diterapkan dengan ketat. Pihaknya juga berkoordinasi dengan baik dengan Satgas Covid-19 Kecamatan Cinangka.

“Protokol kesehatan kita terapkan dengan ketat, ketika masuk di front office dicek suhu, penyediaan sarana cuci tangan di berbagai tempat seperti parkiran, front office, restoran. Restoran juga kita beri tanda khusus agar tempat duduk dan antrean pengambilan makanan tetap jaga jarak. Semua pegawai hotel juga dipastikan sehat ketika bekerja. Kami mengimbau pengunjung agar selalu memakai masker,” terangnya.

Ia berharap, masyarakat banyak kembali berkunjung ke Pantai Anyer. Sebab, sebagian besar masyarakat sekitar Anyer banyak yang menggantungkan hidupnya dari sektor pariwisata. “Akhir-akhir ini wisatawan sudah mulai banyak, mudah-mudahan pariwisata di Anyer bisa bangkit lagi,” harapnya. (gillang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp