Ekonomi & Bisnis
Trending

Moza Coklat Menjadi Favorit di Lapak Jajanan

CILEGON, BANTEN RAYA – Lapak Jajanan yang berlokasi di Jalan Luwung Sawo, Lingkungan Luwung Sawo Tegal Padang, Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon menawarkan jajanan kekinian seperti corndog mozarella, bakso mercon dan aneka jajanan kering.

Pemilik Lapak Jajanan Puput Puspita Sari mengatakan, corndog mozarella menjadi makanan yang paling banyak diminati pelanggannya. “Aneka macam jajanan kekinian saya sediakan, terutama jajanan yang paling banyak disukai konsumen seperti corndog mozarella,” kata Puput kepada Banten Raya, Selasa (1/6).

Ia melanjutkan, ada beberapa pilihan menu corndog mozarella yang ditawarkannya seperti moza sosis, full moza, moza original, moza coklat dan moza greentea. Tentu setiap variannya memiliki harga yang berbeda-beda mulai dari Rp7.000 – Rp13.000.

“Corndog Mozarella yang paling banyak dibeli konsumen itu moza coklat. Harganya murah sekali hanya Rp13.000 saja,” ucapnya.

Ia berharap, dengan harga yang terjangkau ini masyarakat bisa ikut menikmati corndog mozarella yang disediakannya. Dan sejauh ini, masyarakat cukup antusias dengan jajanan kekinian yang ditawarkan. 

Selain itu, ia juga menjual bakso mercon dengan racikan bumbu khas Lapak Jajanan. Ia sedikit mengungkap, racikan kuahnya hampir mirip dengan kuah seblak, tetapi ia berikan sedikit daun kemangi agar kuah baksonya berbau harum.

“Kuah bakso merconnya diberi sedikit potongan daun kemangi, agar harum. Dan juga saya sediakan potongan jeruk nipis bagi yang suka,” kata Puput.

Untuk dapat menikmati satu porsi bakso mercon Lapak Jajanan, konsumen hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp10.000. Selain bakso mercon, ia juga menawarkan bakso biasa dan bakso otak-otak. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp