Ekonomi & Bisnis
Trending

Mrs Florist Tawarkan Buket Bunga Murah Rp10.000

SERANG, BANTEN RAYA – Mrs Florist by Ty Fauz Collection yang berada di Kampung Kadukawali, Desa Bulakan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang menawarkan buket bunga hasil kerajinan tangan yang terbuat dari kain flanel yang dikombinasikan dengan daun asli yang sudah dikeringkan. Untuk harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp10.000.

Uhty Fauziah, Pemilik Mrs Florist by Ty Fauz Collection mengatakan, ada berbagai macam model atau variasi yang bisa dijadikan pilihan, mulai dari buket bunga, buket cokelat, buket skincare, hingga buket perhiasan. 

“Untuk pilihannya beragam tergantung requestnya. Untuk harga satu tangkai bunga saya jual mulai dari Rp10.000, biasanya buket satu tangkai bunga ini digunakan anak-anak sekolah,” kata Fauziah kepada Banten Raya, Jumat (28/5).

Ia mengungkap, buket bunga yang menjadi favorit anak muda yaitu buket bunga mawar merah. Menurutnya, buket bunga mawar merah merupakan suatu bentuk ungkapan rasa kasih sayang kepada kekasihnya. 

“Yang paling banyak terjual itu buket bunga mawar merah, itu cukup laris di kalangan remaja. Untuk ukurannya ada mini series, standar hingga big,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, selain buket bunga mawar merah, konsumen bisa request sesuai keinginan mereka. Untuk harga akan menyesuaikan dengan ukuran dan tingkat kesulitan proses pembuatannya. Untuk request, harganya bervariasi mulai dari Rp35.000 hingga Rp300.000.

“Untuk harga bervariasi tergantung tingkat kerumitannya. Dan untuk konsumen yang request isi buketnya, harga akan kita sesuaikan dengan pesanannya. Misal buketnya ingin berisi boneka, ya kita akan sesuaikan harga boneka dan proses pembuatannya,” kata Fauziah.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk proses pembuatannya bisa selesai dalam waktu satu hari. Dan jika ramai pesanan, pengerjaan paling lama menghabiskan waktu 2-3 hari. Untuk pengiriman daerah Cilegon dan Serang bisa cash on delivery (COD), untuk luar daerah pengiriman bisa melalui paket. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button