Ekonomi & Bisnis
Trending

Nail Art Leopard Laris Manis di Miss Song Beauty Cilegon, Segini Tarifnya..

CILEGON, BANTEN RAYA – Salon kecantikan Miss Song Beauty yang berada di kawasan Cilegon Businesss Square, Blok D26, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, menawarkan berbagai paket kecantikan menarik tak terbatas hanya pada perempuan. Ada tiga jenis pelayanan yang diberikan yakni Korean Beauty Salon, Korean Cosmetics, dan Skin Care.

Staf Admin Miss Song Beauty Chika Mulya Yuniasih menjelaskan, salon kecantikannya menyediakan perawatan seperti infuse whitening, face treatments, Korean Eyelash Extension, Korean Facial, Nail Art Menicure Pedicure, hair salon, dan waxing.

Chika mengatakan, salon kecantikan melayani pelanggan dengan mematuhi protokol kesehatan. “Saat karyawan kami melayani customer, kami mengharuskan karyawan menggunakan face shield (pelindung wajah), masker, serta melakukan sterilisasi tempat,” kata Chika kepada Banten Raya, Minggu (21/2).

Adapun harga yang ditawarkannya beragam, tergantung pelayanan yang diminta. Jasa pelayanan nail art di kisaran Rp100.000 – Rp300.000, eyelash Rp150.000 – Rp300.000, creambath Rp50.000, dan untuk facial Rp250.000 – Rp500.000.

Ia mengungkapkan bahwa pelayanan yang menjadi favorit pelanggan salah satunya adalah eyelash. Kemudian saat ini yang sedang tren dan menjadi favorit pelanggan yaitu nail art dengan motif leopard. Hal ini terjadi karena pelanggan merasa layanan yang diberikan sangat sempurna. “Nail artnya terkenal bagus, rapi. Pelayanan untuk nail artnya favorit sih,” ujarnya.

Selain itu Miss Song Beauty juga menawarkan berbagai macam promo seperti, nail art dengan diskon 5-10 persen. Eyelash dengan diskon hingga Rp50.000. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp