Ekonomi & Bisnis
Trending

Nasgor Babat Kota Baja Tawarkan Gurihnya Jeroan Sapi

CILEGON, BANTEN RAYA – Nasgor Babat Kota Baja yang berlokasi di Jalan Pondok Cilegon Indah (PCI), Nomor 11A, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon menyediakan menu masakan nasi goreng babat khas Semarang, Jawa Tengah. Nasi goreng ini menjadi menu utama sekaligus menu favorit di Nasgor Babat Kota Baja.

Kepala Koki Nasgor Babat Kota Cilegon Krisna Marayana mengatakan, nasi goreng ini memiliki cita rasa yang khas pada rempah-rempahnya, sehingga mampu menarik kembali konsumen yang sudah pernah mencicipi Nasgor Babat Kota Baja ini.

“Nasgor Babat ini sudah berdiri cukup lama di Cilegon, kebetulan belum lama ini pindah dan menempati toko yang di PCI ini. Meskipun pindah lokasi, pelanggan kami tetap setia makan di sini, karena kami menjaga cita rasa masakannya,” kata Krisna kepada Banten Raya, Kamis (27/5)

Ia mengatakan, sampai saat ini masyarakat cukup antusias untuk menikmati hidangan Nasgor Babat Kota Baja terutama menu utamanya yaitu nasi goreng babat yang terbuat dari jeroan sapi. Menurutnya, nasi goreng babat memiliki cita rasa yang unik, yang tidak dimiliki di tempat lain.

Selain nasi goreng babat, ia juga menyediakan menu lainnya seperti nasi goreng ayam, nasi goreng cakalang, nasi goreng cumi asin, nasi goreng teri medan, nasi goreng ikan asin, nasi goreng paru, nasi goreng hati dan nasi goreng telur.

“Menunya aneka ragam, tetapi yang paling banyak diminati itu nasgor babatnya. Dan sebetulnya semua menu disini menjadi favorit konsumen seperti nasgor ayam, dan cakalang, karena setiap harinya selalu terjual,” ucapnya.

Ia mengatakan, untuk harga menu makanan di Nasgor Babat Kota Baja sangat bervariatif mulai dari Rp20.000 – Rp25.000. Menurutnya, harga ini standar untuk dapat menikmati hidangan khas Jawa Timur yang cocok dengan lidah orang Cilegon ini.

Selain itu, ia juga menawarkan menu tambahan atau extra topping seperti extra topping ayam, extra topping cangkalang, extra topping babat, extra topping paru, extra topping teri, paru goreng, kentang goreng, nugget ayam, ceker ndower, dan sayap ayam. Harga menu tambahannya mulai dari Rp10.000 – Rp20.000.

“Ada juga extra topping, semisal pesannya nasi goreng babat, tapi kepengen ada ayamnya, maka tinggal pesan aja extra topping ayam,” jelasnya seraya mengatakan Nasgor Babat Kota Baja tersedia di Grab dan Gojek, dengan jam operasional mulia dari 11.00 – 24.00 WIB. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button