Ekonomi & Bisnis
Trending

Nikmati Kerlip Cahaya Indah di Saung Restu Resto and Coffe

CILEGON, BANTEN RAYA – Untuk kamu yang sedang mencari tempat yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati hidangan dengan nuansa alam terbuka, Saung Restu Resto and Coffe menjadi satu salah satu alternatif pilihan yang tepat untuk memenuhi keinginan anda bersama teman atau keluarga anda.

Selain tempatnya yang nyaman, Saung Restu Resto and Coffe yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon juga menyediakan spot-spot cantik yang bisa dijadikan tempat untuk berfoto bersama teman, pacar hingga keluarga.

Pengelola Saung Restu Resto and Coffe Edi Junaidi menjelaskan, Saung Restu mengusung konsep semi alam yang memadukan keindahan alam sekitar, dengan taman buatan yang dipenuhi kerlip cahaya indah saat malam hari. “Tempat ini akan jauh terlihat indah saat malam hari, saat cahaya lampu hias memenuhi taman,” kata Edi kepada Banten Raya, Kemarin.

Edi mengatakan, ada dua tempat yang ditawarkankan Saung Restu yaitu indoor dan outdoor. Menurutnya, saung restu sangat cocok sekali digunakan untuk berbagai macam kegiatan seperti arisan, rapat, acara keluarga, ulang tahun, tunangan, ataupun pesta pernikahan.” Tempatnya luas, meja duduknya banyak, menu di restorannya lengkap. Kayaknya Saung Restu aja yang seperti ini,” ucapnya.

Ia melanjutkan, Saung Restu dilengkapi beberapa fasilitas seperti tempat parkir yang luas, toilet, sarana ibadah, spot foto, musik, hingga wifi gratis. Sejauh ini masyarakat terlihat sangat antusias dengan kehadiran Saung Restu Resto and Coffe yang menggabungkan konsep alam dan taman kekinian.

Untuk promosinya, saat ini ia lebih memaksimalkan media sosial seperti Instagram @saung_restu dan Facebook @Saung Restu. Tetapi untuk konsumen yang ingin melakukan kegiatan di Saung Restu, agar melakukan reservasi atau pemesanan minimal satu hari sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan.

“Untuk reservasi bisa langsung datang ke Saung Restu untuk menentukan tempat mana yang ingin digunakan,” ujarnya seraya mengatakan Saung Restu berada di lokasi yang sangat strategis dan buka setiapn hari pukul 10.00 – 22.00 WIB. (predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp