Ekonomi & Bisnis
Trending

Ninja ZX-25R ABS SE Inden Satu Bulan di Kawasaki Cilegon

CILEGON, BANTEN RAYA – Kawasaki Ninja ZX-25R ABS Spesial Edition sudah bisa dipesan di Satria Kawasaki Cilegon yang berada di jalan Ahmad Yani Nomor 2C, Kelurahan Jombang, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Motor bisa didapatkan setelah satu bulan pemesanan.

Sales Kawasaki Motor Cilegon Angga Septiawan mengatakan, meskipun motor Ninja ZX-25R ABS SE ini dirilis dengan harga fantastis, tetapi motor ini disambut antusias oleh konsumen. Buktinya, hampir setiap hari ada saja konsumen yang menanyakan soal Ninja ZX-25R ABS. “Ninja ZX-25R ABS SE saat ini dibanderol dengan harga Rp124 juta. Namun harga ini sewaktu-waktu akan berubah,” kata Angga Septiawan kepada Banten Raya saat ditemui di dealer Kawasaki Cilegon, Selasa (23/2).

Selain Ninja ZX-25R ABS SE, Kawasaki Cilegon juga menawarkan motor dengan tipe lainnya seperti KLX 150, KLX 150 BF, KLX 150 BF SE Xtreme, KLX 230 BE, KLX 230 New Tourer, D-Traker, D-Traker SE, W 250 SE, W 175 TR, W 175 SE, Ninja 250, Ninja 250 SE, Ninja 250 ABS SE, hingga Ninja ZX-25R ABS SE.

“Untuk harga tergantung tipe motornya. Tapi untuk range harga mulai dari Rp30 juta – Rp124 juta yaitu motor terbaru Ninja ZX-25R ABS SE,” imbuhnya.

Lebih lanjut Angga menjelaskan, tipe motor yang paling laris terjual di pasaran yaitu tipe KLX 150 BF SE Xtreme dan D-Traker SE. Harganya yang terjangkau dan spesifikasi tinggi menjadikan motor ini diminati di kalangan pemuda.

Pembeli di Kawasaki Cilegon lebih banyak melakukan transaksi secara cash. Adapun yang melakukan transaksi secara kredit, pihaknya memberikan kemudahan persyaratan. “Cukup fotokopi KTP aja sih, kalo yang berkeluarga fotokopi KTP suami istri. Nanti setelah itu kami akan survey ke rumah,” ucapnya.

Untuk setiap pembelian di Kawasaki Cilegon, kata Angga, pembeli akan mendapatkan potongan harga. “Potongan harga yang berlaku tergantung tipe motornya. Potongan kisaran Rp500.000 – Rp1.500.000,” kata Angga. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp