Ekonomi & Bisnis
Trending

Nur Najwa Tawarkan Pakaian Pengantin Berkualitas

Ia menjamin produk yang dijualnya memiliki kualitas yang tidak kalah baik dengan produk yang dijual di butik maupun toko-toko besar

CILEGON, BANTEN RAYA – Nur Najwa, salah satu usaha mikro yang bergerak di bidang fashion menawarkan pakaian pengantin dan kebaya berkualitas dengan harga terjangkau.

Nur Asiah, pemilik Nur Najwa mengatakan, usahanya memang tidak sebesar butik yang menjual produk fashion terkenal dengan modal yang besar. Namun, dirinya menjamin produk yang dijualnya memiliki kualitas yang tidak kalah baik dengan produk yang dijual di butik maupun toko-toko besar.

“Kami memang tidak menjual produk dalam skala besar. Kami hanya menjual dan melayani khusus pesanan pakaian pengantin dan kebaya saja,” katanya kepada Banten Raya saat ditemui di tempat usahanya di Lingkungan Sukadamai, Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Rabu (3/2/2021).

Nur Asiah mengungkapkan, dirinya mulai merintis Nur Najwa sejak 2005, dimulai dengan membuat beberapa baju pengantin dan menjualnya ke orang-orang terdekat.

“Alhamdulillah banyak yang suka. Sekarang sudah banyak yang tau dan ada pelanggan dari luar kota. Mereka bilang kualitas jahitannya bagus dan rapi. Harga juga tidak terlalu mahal, kami jual kebaya berkisar Rp1,5 juta. Kalau baju pengantin rata-rata Rp5 juta, tergantung model dan bahannya,” ujarnya.

Nur Asiah mengaku, usahanya sempat terdampak dengan adanya wabah Covid-19 tapi berkat kesabaran dan keyakinan usahanya semua bisa kembali normal.

“Memang berpengaruh ya, jumlah orderan menurun akibat Korona tapi Alhamdulillah masih bisa bertahan dan masih bisa menghasilkan omzet Rp300 ribu kalau dirata-rata per harinya,” ungkap ibu dari tiga orang anak ini.

Menurutnya, bisnis fashion sangat menjanjikan dan keuntungannya lumayan.

“Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi, usaha kami semakin lancar sehingga bisa menjadi besar dan produk kami menjadi terkenal,” tuturnya. (zaki)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp