Ekonomi & Bisnis
Trending

Omzet Bebeke Om Aris Meningkat hingga 50 Persen

SERANG, BANTEN RAYA – Selama Ramadan, Omzet Bebeke Om Aris Cabang Serang yang berada di Jalan Maulana Yusuf, Ruko Taman Sari Nomor 3, Kelurahan Cimucang, Kecamatan Serang, Kota Serang mengalami peningkatan hingga 50 persen.

Pemilik Bebeke Om Aris Serang Fitriyana Utami mengatakan, pada awal-awal Ramadan, omzet yang didapat tidak sesuai dengan target, justru peningkatan terjadi pada pertengahan hingga akhir bulan Ramadan.

“Alhamdulillah ada peningkatan, gak sampai 100 persen sih, mungkin sekitar 50 persen lah. Dan peningkatan itu terjadi mulai tanggal 24 April hingga akhir Ramadan, ya sekitar puasa hari ke 12 lah,” kata Fitriyana kepada Banten Raya, Minggu (16/5).

Ia melanjutkan, omzet yang didapat saat Ramadan kemarin cukup baik dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Bahkan sejak puasa hari ke 12 hingga akhir Ramadan, restoran Bebeke Om Aris sudah full booking.

Ia mengungkap, omzet yang didapat Ramadan tahun ini meningkat dibanding tahun sebelumnya. Kurang lebih omzet Ramadan kali ini mencapai Rp67 juta. “Ya Alhamdulillah, bersyukur aja, meskipun di tengah pandemi dengan usia yang belum menginjak dua tahun, restoran ini sudah meraup omzet hingga Rp67 juta selama Ramadan,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengungkap strategi yang digunakan untuk promosinya yaitu memaksimalkan media sosial seperti Instagram. Namun yang tak kalah bagus promonya melalui mulut ke mulut untuk merekomendasikan ke teman-temannya bahwa Bebeke Om Aris memiliki cita rasa yang lezat. “Untuk cita rasa ngga ada duanya lah, pokoknya paling lezat,” tuturnya.

Untuk konsumennya, ia mengatakan lebih banyak masyarakat sekitar. Namun ada beberapa juga yang dari luar daerah mengingat lokasi restoran dekat dengan beberapa hotel di Kota Serang seperti Hotel Wisata Baru dan Hotel Lynn Serang. “Konsumennya ada juga pendatang yang luar serang, tapi mayoritasnya orang orang lokal,” katanya seraya mengatakan selain bebek ada juga ayam sebagai menu pilihan.” (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp