Ekonomi & Bisnis
Trending

Omzet Oleh2in Meningkat hingga 70 Persen Saat Ramadan

CILEGON, BANTEN RAYA – Saat Ramadan, Oleh2in yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya, Taman Cilegon Indah, Blok A1 Nomor 10, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon ramai dengan pembeli.

Tia Septia, Manajer Oleh2in mengatakan, selama Ramadan Oleh2in menyediakan paket parsel lebaran yang kemudian disambut baik oleh berbagai elemen masyarakat. Dengan aneka macam kue yang tersedia dari berbagai Nusantara menjadikan parsel yang tersedia menarik di mata masyarakat.

“Selama Ramadan Alhamdulillah omzetnya naik terus, karena kita menawarkan paket parsel lebaran dengan pilihan kue yang beraneka ragam dari berbagai Nusantara. Dan pengunjung boleh memilih sendiri isi parselnya tersebut,” kata Tia kepada Banten Raya, Rabu (19/5).

Oleh2in merupakan toko oleh-oleh yang menyediakan berbagai macam aneka makanan yang di ambil dari seluruh Nusantara mulai dari daerah istimewa Yogyakarta, Banten, Bandung, Surabaya, Jakarta, Palembang, hingga Bali.

“Jadi, Oleh2in itu tidak hanya menyediakan oleh-oleh khas Cilegon saja, kita menyediakan oleh-oleh dari berbagai Nusantara. Misalnya yang kangen makanan Palembang, kita ada kue lapis Palembang, pempek vico, pempek candy, kalau Bandung ada kue balok mahkota, kalau Bali ada pia legon. Makanya Oleh2in itu disebut jawara oleh-oleh Nusantara, karena semua produk makanan dari seluruh Nusantara ada,” ucapnya.

Ia mengungkap, salah satu strategi agar tokonya bisa banyak dikenal masyarakat luas yaitu dengan memanfaatkan media sosial seperti Instagram. Menurutnya, dengan memanfaatkan Instagram, ia bisa memberikan informasi tentang produk apa saja yang hari ini tersedia di toko Oleh2in kepada masyarakat.

“Untuk mempromosikannya, kita melalui Instagram. Jadi setiap hari akan ada informasi produk apa saja yang tersedia. Terus saat toko sedang ramai kita infokan, agar orang yang juga bisa tertarik membeli di toko ini,” ungkapnya.

Selain itu, Oleh2in juga menerima produk usaha mikro kecil menengah (UMKM) lokal dengan syarat lulus seleksi. Ia berharap, ke depan Oleh2in menjadi centra oleh-oleh Nusantara yang banyak dicintai masyarakat luas. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button