Ekonomi & Bisnis
Trending

One Way Division Cilegon Beri Diskon Hingga 50 Persen

CILEGON, BANTEN RAYA – Bertajuk Ramadan Sale, One Way Division yang berada di Jalan Temu Putih, Nomor 15, Lingkungan Jombang Masjid, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menawarkan promo berupa diskon hingga 50 persen. Promo ini berlaku hingga akhir bulan Ramadan. 

Asep selaku Pemilik One Way Division mengatakan, diskon yang diberikan untuk semua item yang tersedia di tokonya. “Betul, untuk saat ini diskon yang kami berikan hingga 50 persen. Dan diskon ini diberikan sampai malam takbir ajah,” kata Asep kepada Banten Raya, Minggu (9/5).

Asep melanjutkan, ada beberapa produk yang ditawarkannya mulai dari t-shirt, kaos, celana panjang, celana pendek, sweater hoodie, kemeja panjang, kemeja pendek, jaket parka, sandal dan tas. Untuk harganya bervariasi untuk setiap itemnya mulai dari Rp100.000.

Ia mengungkap, untuk kemeja panjang dan pendek diskon yang diberikan sebesar 15 persen. Untuk celana panjang chinos diskonnya sebesar 15 persen. Untuk celana jeans diskon yang diberikan sebesar 20 persen. Untuk jaket parasut diskon yang diberikan sebesar 30 persen, dan untuk hoodie diskon yang diberikan sebesar 20 persen.

“Setiap item berbeda-beda diskon yang diberikannya, misal untuk kemeja diskonnya 15 persen sedangkan untuk celana jeans diskonnya 20 persen,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, mendekati Hari Raya Idul Fitri, pengunjung yang datang untuk berbelanja semakin meningkat. Oleh karena itu, One Way Division dengan lengkap menyediakan semua produk untuk dapat mempercantik tampilan mulai dari sandal, celana hingga baju.

One Way Division juga menyediakan handsanitizer di pintu masuk utama yang harus digunakan oleh pengunjung ketika ingin memasuki tokonya. Selain itu juga pengunjung diharuskan menggunakan masker saat beraktivitas di dalam toko.

“Dengan ketat menerapkan protokol kesehatan, untuk menjaga kenyamanan para pengunjung kami saat berbelanja,” tuturnya seraya mengatakan buka setiap hari pukul 10.00 – 23.00 selama Ramadan. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp