Ekonomi & Bisnis
Trending

Open House Bumi Rakata Asri Langsung Datangkan Bank dan Notaris

CILEGON, BANTEN RAYA – PT Rakata Realtindo, pengembang Perumahan Bumi Rakata Asri, menggelar open house dengan tema Berkah Melimpah 2021, sebagai ajang promo jelang Ramadan, Sabtu (10/4) – Minggu (11/4).

Manager Marketing Perumahan Bumi Rakata Asri Susaedi mengatakan, open house juga menghadirkan perwakilan perbankan dari Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN) serta notaris, seperti Notaris Eka Julianti, Notaris Peni Anggraeni, Notaris Tabrani, dan Notaris Nurlela. Dengan begitu, calon konsumen dapat langsung berkonsultasi atau menanyakan langsung tentang persyaratan dan proses KPR di bank.

“Alhamdulilah banyak calon konsumen yang langsung mengambil keputusan booking rumah dan kavling,” kata Susaedi, Minggu (11/4).

Perumahan Bumi Rakata Asri dalam open house menawarkan program stimulus dari pemerintah yaitu Bebas Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Selain itu PT Rakata Realtindo juga menawarkan promo down payment (DP) nol persen, hadiah voucher Informa senilai Rp30 juta, bebas Biaya Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan bebas biaya Sertifikat Hak Milik (SHM).

“Khusus bagi konsumen yang melakukan booking selama penyelenggaraan acara open house ini akan mendapatkan hadiah langsung AC, hadiah elektronik, pouch unisex dan voucher belanja di Kosera,” jelas Susaedi.

Di samping itu, perbankan juga memberikan promo suku bunga atau margin yang sangat menarik dan kompetitif seperti BNI dengan penawaran suku bunga 4,75% flat selama 2 tahun, BSI dengan menawarkan margin 4,5% flat selama 2 tahun, Bank BTN memberikan suku bunga 7,99% fix 3 tahun.

Dalam kesempatan ini Bumi Rakata Asri selain menawarkan Cluster Grand Rakata Residence dan Cluster Rakata Green Valley juga menawarkan kavling dengan harga khusus yang berlokasi di perumahan Pejaten Mas Esate dan di Cluster 3, Cluster 5, & Cluster Rakata Green Hill Perumahan Bumi Rakata Asri.

“Antusiasme pengunjung pada acara open house bisa terlihat dari banyaknya calon konsumen yang hadir pada saat acara berlangsung. Para konsumen ini datang baik karena undangan dari tim sales maupun mereka yang kebetulan melewati kantor pemasaran kami,” tuturnya. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp