Ekonomi & Bisnis
Trending

Oppo Reno5 F Sudah Bisa Pre-Order di Oppo Store Cilegon Center Mall

CILEGON, BANTEN RAYA – Oppo Store Cilegon Center Mall yang berada di kawasan Cilegon Center Mall lantai 1 menawarkan smartphone keluaran terbaru Oppo Reno5 F yang memiliki efek bokeh bergerak.

Promotor Oppo Store Cilegon Center Mall Mega Lovea Ghuciani mengatakan, saat ini Oppo Reno5 F masih dalam tahap pre-order di Oppo Store Cilegon Center Mall (CCM). Pre-order ini berlaku mulai tanggal 26 Maret – 1 April 2021.

“Reno5 F untuk saat ini masih pre-order. Untuk ready barangnya di tanggal 2 April,” kata Mega Lovea kepada Banten Raya saat ditemui di Oppo Store CCM, Sabtu (27/3).

Oppo Reno5 F memiliki harga sangat terjangkau di antara smartphone seri Reno5 lainnya seperti Oppo Reno5 dan Oppo Reno5 5G. Untuk harga Oppo Reno5 F saat ini di banderol dengan harga Rp4.299.000.

Selain mewarisi fitur seri Reno F sebelumnya seperti artificial inteligent (Al) colour potrait, Al monocrom video, night flare potrait, Al beautification 2.0, EIS steady, dual view video, dan Al skin enhancement, Oppo Reno5 F ini memiliki keunggulan dari para pendahulunya dengan menambahkan beberapa fitur seperti dynamic bokeh dan night plus. Mode dynamic bokeh akan memberikan efek lebih menarik pada tangkapan gambar dengan menambah efek visual.

“Salah satu keunggulannya ada pada fitur dynamic bokeh, yang mana efek bokehnya mampu bergerak,” kata Mega.

Pada mode night plus, ada tiga filter terbaru yang diberikan yaitu cosmopolitan, astral dan dazzle. Pada mode ini masing-masing menimbulkan efek warna yang berbeda-beda.

Selain itu, Oppo Reno5 F memiliki keunggulan lain dari sisi desain. Smartphone ini sangat cocok untuk para pecinta game.“Keunggulan dari desainnya yang tipis dan ringan, tipisnya 7,8 mm dan bobotnya 172 gram. Untuk yang suka lama bermain smartphone, smartphone yang satu ini cocok karena nyaman digenggam,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Mega mengatakan, Oppo Reno5 F menggunakan teknologi System on Chip Mediatek Helio P95. Selain itu, Oppo Reno5 didukung pengisi daya cepat VOOC Flash Charge, hanya dalam waktu 56 menit daya terisi penuh. Dan smartpone yang satu ini cocok untuk kalangan remaja. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp