Ekonomi & Bisnis
Trending

Pasmina Plisket Jadi Tren di Masyarakat

CILEGON, BANTEN RAYA – Galery Peetha Hijab 1 yang berlokasi di Jalan Temu Putih, Lingkungan Jombang Masjid Cilegon, tepat samping Bidan Sundari, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menawarkan aneka macam hijab mulai dari bergo, segi empat, hingga pasmina.

Admin Galery Peetha Hijab 1 Ara menjelaskan, hijab yang ada di galeri bisa digunakan oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa. “Bayi juga bisa menggunakan hijab di sini, karena style hijab yang disediakan bisa digunakan untuk semua kalangan,” kata Ara kepada Banten Raya, Selasa (15/6).

Ia mengatakan, kini tren hijab yang banyak sekali digunakan di kalangan masyarakat mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa yaitu pasmina plisket. Dalam satu pekan, lebih dari 100 item jenis pasmina plisket habis terjual. 

“Sekarang yang lagi hits itu plisket, pasmina plisket. Lagi booming-boomingnya itu. Banyak sekali pembeli yang antusias, bahkan dalam satu pekan itu lebih dari 100 pasmina plisket habis terjual. Saya juga awalnya gak nyangka bisa sampai sebesar itu antusiasme pembeli,” ucap Ara.

Ia melanjutkan, harga pasmina plisket bervariasi, untuk plisket polos ia banderol Rp35.000 per item, sedangkan untuk plisket motif ia banderol Rp40.000. Ara mengungkap, semakin banyak item atau barang yang dibeli, maka semakin murah harga jual untuk item tersebut. 

“Harga pembelian satu item itu normal, tapi kalau ngambil 3 item harganya lebih murah, apalagi ngambilnya banyak (grosir) lebih murah lagi. Dan di sini banyak sekali pembeli yang ambil grosiran, karena mereka tahu harganya terjangkau,” tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, setiap pekan selalu ada motif baru di Peetha Hijab, dan setiap motif baru datang ia langsung infokan melalui media sosial miliknya yaitu Instagram dan Facebook. Selain produk hijab, kini Peetha Hijab juga tengah merambah ke dunia fashion wanita.

“Setiap minggu selalu ada barang baru,dan kami selalu update informasi ke pelanggan melalui Instagram dan Facebook,” ujarnya seraya mengatakan, selain toko offline ia juga menjalankan toko online yang bisa dikirim menggunakan jalur ekspedisi. (predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp