Ekonomi & Bisnis
Trending

Perumahan Bukit Cilegon Asri Tawarkan Rumah Hanya Rp1,5 Juta

“Kalau yang sudah terbangun sampai saat ini berjumlah 1.500 unit dengan kondisi sebanyak 1.300 unit rumah sudah ber-KPR dan sebagian besar sudah dihuni,”

CILEGON, BANTEN RAYA – PT Bahana Semesta Adi selaku pengembang Perumahan Bukit Cilegon Asri (BCA) yang berlokasi di Lingkungan Curug Kepuh, Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon, membuka promo menarik untuk unit perumahan bersubsidi tipe 27/66.

Masyarakat yang ingin memiliki rumah cukup membayar uang muka senilai Rp1,5 juta saja untuk bisa sampai menempati rumah tersebut.

“Promo ini sebenarnya sudah berjalan selama 3 bulan sejak akhir tahun lalu dan hanya berlaku untuk rumah yang sudah terbangun dan siap huni. Tujuannya untuk menarik minat konsumen selama masa pandemi dan Alhamdulillah unit yang siap huni sekarang tinggal tersisa 6 unit saja,” ujar General Manager Perumahan BCA Mashadi kepada Banten Raya saat ditemui di tempat kerjanya, kemarin.

Mashadi menambahkan, promo itu sifatnya terbatas sampai unit yang siap huni terjual habis.
“Jadi kalau yang sisa 6 unit ini habis, maka promo berakhir. Untuk unit yang sedang dalam proses pembangunan nantinya akan dikenakan biaya sesuai dengan aturan rumah bersubsidi dari pemerintah. Kalau yang promo itu kan jatuhnya dapat diskon cashback uang muka Rp2 juta makanya cukup bayar murah Rp1,5 juta,” katanya.

Namun demikian, Mashadi mengatakan, tidak menutup kemungkinan akan memberikan promo dalam bentuk yang lain untuk ke depannya.

“Sebenarnya ada juga promo menarik lainnya yang baru saja berakhir yaitu bagi masyarakat yang melakukan transaksi booking fee untuk unit yang sedang proses pembangunan selama rentang waktu Desember 2020 hingga akhir Januari 2021, bisa langsung mendapatkan hadiah menarik seperti kipas angin, setrika, dispenser dan lain sebagainya,” tuturnya.

Hadi menjelaskan, total rumah subsidi yang disediakan perumahan BCA sebanyak 3.500 unit.
“Kalau yang sudah terbangun sampai saat ini berjumlah 1.500 unit dengan kondisi sebanyak 1.300 unit rumah sudah ber-KPR dan sebagian besar sudah dihuni,” ucapnya.

Dengan jumlah tersebut, Mashadi mengklaim BCA merupakan perumahan subsidi terbesar di Kota Cilegon yang memiliki daya tarik tersendiri.

“Ke depan kami akan melengkapi fasilitas umum dan area komersil seperti masjid, tempat perbelanjaan, ruang terbuka hijau dan lain sebagainya. Untuk masyarakat yang menginginkan unit rumah komersil dengan kualitas yang baik, kami juga menyediakan beberapa unit,” katanya. (ari)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp