Ekonomi & Bisnis
Trending

Sinergy Gym Berikan Tips Tubuh Sehat dan Sempurna

CILEGON, BANTEN RAYA – Ingin sehat serta memiliki tubuh yang ideal layaknya seorang pria sejati, Sinergy Gym yang berada di Komplek Rukan Cilegon Business Square, Blok C, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon memberikan tips dan trik untuk mendapatkan tubuh sehat dan sempurna seperti yang diinginkan.

Resepsionis Sinergy Gym Ali Hasan atau yang kerap disapa Mamat menjelaskan, ada dua cara yang harus dilakukan secara bersamaan yaitu berolahraga dan memberikan nutrisi yang sehat kepada tubuh. “Keduanya harus dilakukan secara bersamaan, olahraga yang rutin dan isi tubuh dengan nutrisi yang baik,” kata Mamat kepada Banten Raya, Senin (7/6).

Ia melanjutkan, Sinergy Gym menawarkan tiga nutrisi yang bagus untuk dikonsumsi yaitu susu gainer, whey protein, dan whey protein isolate. Ketiganya memiliki perbedaan secara signifikan. Gainer adalah nutrisi yang berfungsi untuk menambah berat badan. Biasanya gainer digunakan para pemula yang memiliki tubuh kurus.

Whey protein adalah nutri yang berfungsi untuk memaksimalkan otot. Biasanya whey protein digunakan para Gymer yang sudah memiliki tubuh berotot. Sedangkan whey protein isolate adalah nutrisi yang biasa digunakan untuk bertanding. “Isolate mah jarang dipake di tempat gym, karena cuman buat tanding, untuk menebalkan otot,” ucapnya.

Ia melanjutkan, cara minum susu ini yaitu satu kali sebelum melakukan olahraga, satu kali sesudah olahraga dan satu kali sebelum tidur. Menurutnya, meskipun minum susu ini, jika tidak diimbangi dengan olahraga akan sia-sia. Karena salah satu fungsi susu ini adalah memberikan nutrisi secara cepat saat sebelum atau sesudah olahraga.

“Sia-sia kalo cuman minum susu tidak diimbangi dengan olahraga, percuma buang-buang duit. Susu ini hanya mempercepat nutrisi yang diberikan kepada butuh, saat tubuh sedang membutuhkan setelah berolahraga. Kalau makan kan butuh proses, sedangkan setelah olah raga tubuh butuh asupan nutrisi,” paparnya.

Ia menyarankan, bagi pemula harus ada jeda dalam setiap latihan, sehingga otot-ototnya tidak kaget. Minimal rutin melakukan olahraga tiga kali dalam satu pekan, dan dalam satu hari minimal satu jam dengan durasi istirahat 15-30 detik. Satu jam itu sudah cukup melatih semua otot-otot dalam tubuh.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk menjadi member di Sinergy Gym satu bulan pertama cukup membayar Rp130.000 dan bulan-bulan berikutnya membayar Rp100.000. Dengan harga yang sangat terjangkau, member bisa menggunakan semua fasilitas serta mendapatkan pelatihan gratis dari trainer Sinergy Gym.

“Untuk para member bisa latihan sepuasnya, kami buka setiap hari mulai dari jam 08.00 – 21.00 kecuali tanggal merah dan hari minggu kami libur. Oh iya kami juga menyediakan sauna di lantai empat.” (predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp