Ekonomi & Bisnis
Trending

Tabungan Intan Jadi Favorit di Bank Mu’amalah Cilegon, Bisa Dicicil Rp100 Ribu Per Bulan

CILEGON, BANTEN RAYA – Bank Mu’amalah Cilegon yang berkantor pusat di Jalan Raya Merak Kilometer 7, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon menawarkan program Tabungan Investasi Masa Depan (Intan) kepada masyarakat Cilegon yang memiliki rencana pembiayaan di masa depan mulai dari haji, pendidikan, dan lain sebagainya.

President Director Bank Syariah Mu’amalah Samsul Hadi menjelaskan, Tabungan Intan merupakan tabungan berjangka dengan setoran sangat ringan mulai Rp100.000 per bulan, gratis biaya administrasi bulanan, dan memiliki bagi hasil lebih tinggi dari tabungan yang lain. Tak hanya itu, di Tabungan Intan, nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah menarik tahunan.

“Intan itu investasi masa depan, tabungan ini di desain untuk mencapai cita-cita atau terpenuhinya tujuan di masa depan,” kata Samsul Hadi kepada Banten Raya saat ditemui di kantornya, Jumat (12/3).

Tabungan Intan hanya bisa diambil oleh nasabah jika saldo sudah terkumpul sesuai dengan tujuan. Meski demikian, nasabah bisa mengambil di tengah perjalanan jika ada hal genting yang terjadi.

“Ada sisi humanisme, sisi kemanusiaan. Kalau memang itu sangat mendesak dan memang darurat serta dapat dibuktikan, insyaAllah itu bisa di urus, walaupun tabungan intan itu di desain untuk ditarik satu kali jika tujuan sudah tercapai,” ucapnya.

Saat ini, Tabungan Intan menjadi salah satu program Bank Mu’amalah Cilegon yang paling diminati oleh masyarakat. “Tabungan intan di desain seperti angsuran, harus bayar tiap bulan. Hal ini untuk terpenuhi tujuan di awal,” ucapnya.

Samsul mengatakan, Tabungan Intan dikelola dengan mekanisme sesuai syariah Islam dengan akad mudharabah, aman karena dijamin pemerintah dan lembaga penjamin simpanan (LPS) serta terdaftar resmi dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp