Ekonomi & BisnisTeknologi
Trending

Telkomsel Punya Logo Baru, Ini Maknanya

JAKARTA – Telkomsel mengubah logo yang telah dipakai selama 26 tahun dengan logo baru yang diluncurkan di Jakarta, Jumat (18/6).

Perubahan logo menjadi bagian dari transformasi digital Telkomsel yang terus digeber selama satu dekade ini.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam menjelaskan, perubahan logo dilakukan karena pihaknya ingin membawa semangat baru dalam pengembangan lini bisnis.

“Telkomsel yang baru ini juga akan membuka berbagai peluang dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan kolaborasi lintas sektor yang dapat lebih memberdayakan setiap lini kehidupan bangsa, sekarang dan di masa depan. Dengan cara ini, komunitas, pelaku industri, dan pemangku kepentingan lainnya akan membuat Indonesia semakin terhubung dan memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan,” tambah Hendri.

Desain logo baru terinspirasi pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan.

Penggunaan warna merah dan putih yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan warna sekunder yaitu: merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam. untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness.

Telkomsel dibangun dengan optimisme terhadap masa depan yang lebih baik, yang membuka peluang untuk semua lini kehidupan. Hal ini disimbolisasikan dalam wujud ‘portal’, sebuah gerbang menuju dunia penuh peluang dan kemungkinan, yang membuka dan mengundang untuk masuk ke dunia digital terdepan. (*/fikri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp