Ekonomi & Bisnis
Trending

Tipe 36/60 di Villa Asri Residence Kota Cilegon Cuma Dibanderol RP150 Jutaan, Begini Syarat Mendapatkannya..

CILEGON, BANTEN RAYA – Villa Asri Residence di bawah naungan PT Raihan Jaya Persada di Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cileber, Kota Cilegon diminati konsumen karena konsep pembangunannya yang menggunakan bata merah. Bata merah diyakini sebagian masyarakat memiliki kualitas lebih baik dalam membangun rumah dibandingkan dengan bata jenis lain.

Marketing Villa Asri Residence Aprimansyah menjelaskan, perumahan yang dibangun di atas tanah seluas empat hektare itu memiliki unit yang terbatas. Ada dua jenis perumahan yang ditawarkan yaitu perumahan bersubsidi dan perumahan nonsubsidi.

“Rumah yang kami bangun menggunakan bata merah itu merupakan rumah subsidi. Dan kami hanya membangun rumah itu sebanyak 60 unit,” kata Aprimansyah kepada Banten Raya di kantor pemasarannya, Rabu (24/2)

Lebih lanjut Apri menjelaskan, perusahaannya menyediakan dua tipe rumah subsidi yaitu tipe 30/60 dan tipe 36/60 dengan harga yang sama Rp150.500.000. Akan tetapi rumah subsidi dengan tipe 36/60 itu dibangun menggunakan bata merah dan hanya tersedia 60 unit.

Sedangkan rumah nonsubsidi, perusahaan hanya menyediakan satu tipe yaitu 36/72, dan untuk tipe ini perusahaan membanderolnya dengan harga Rp250.500.000.

“Kurang lebih 500 unit rumah yang akan dibangun di Villa Asri Residence, dan tempat ini sangat aman dari banjir,” ujarnya.

Untuk pembelian rumah subsidi secara kredit, perumahan ini memberikan beberapa kemudahan salah satunya seperti dapat mengangsur uang muka sejumlah Rp7.525.000 dalam kurun waktu tiga bulan. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp