DaerahEkonomi & Bisnis
Trending

Transformasi Bank Banten Raih Penghargaan dari Infobank

JAKARTA, BANTEN RAYA – Bank Banten (BEKS) meraih penghargaan dengan peringkat 2 kategori corporate brand pada ajang 10th Infobank Digital Brand Award 2021 di Hotel Ayana Midplaza Jakarta pada Kamis (3/6/2021). Penghargaan diberitkan atas upaya bank plat merah tersebut dalam melakukan tranformasi.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Operasional dan Transformasi Denny Sorimulia Karim.

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin mengatakan, era transformasi mendorong para pelaku industri jasa keuangan untuk beradaptasi dalam iklim inovasi dan teknologi. Hal itu seiring dengan langkah pemerintah untuk mewujudkan ekonomi inklusif dalam upaya percepatan pertumbuhan ekonomi nasional.

Apresiasi yang diterimanya dari infobank akan memacu perseroan untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Alhamdulillah Bank Banten bisa dipercaya untuk mendapatkan apresiasi dari Majalah Infobank. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelaku industri keuangan Indonesia yang telah berinovasi dalam mengembangkan kualitas produk dan pelayanan berbasis digital,” ujarnya.

Ia memuturkan, para pelaku industri keuangan kini terus membangun strategi untuk mengembangkan model bisnis dan layanan digital. Sekaligus menciptakan inovasi berkelanjutan yang sesuai dengan ekspektasi pasar sehingga mampu mendorong eksistensi dan pertumbuhan bisnisnya.

“Setelah ditetapkan sebagai Bank Sehat, kami akan berupaya keras untuk melakukan berbagai akselerasi bisnis. Sehingga produk dan layanan Bank Banten bisa sejalan dengan dinamika kebutuhan pelanggan kami. Untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan layanan perbankan bagi masyarakat, kami akan melakukan kerja sama dengan berbagai agen keuangan digital untuk memudahkan masyarakat dalam transaksi perbankan,” tuturnya.

BACA JUGA: Nilai Transaksi Saham Bank Banten Menggeliat

Ditegaskan Agus, apresiasi pada ajang 10th Infobank Digital Brand Award 2021 ini tentunya diharapkan dapat memotivasi semua karyawan Bank Banten.

“Sekaligus meningkatkan kepercayaan dan menjadi jawara selaras dengan tagline perusahaan ‘Rebuild the Trust, Reach the Glory’,” kata mantan Direktur Utama Bank Kalimantan Selatan ini. (dewa)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp