Ekonomi & Bisnis
Trending

Vanbell Store Promo Diskon 30 Persen

CILEGON, BANTEN RAYA – Vanbell Store yang berlokasi di Krakatau Junction, Ruko nomor 13, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon menawarkan promo berupa diskon sebesar 20 hingga 30 persen untuk produk tertentu seperti kaos, jaket, hingga topi. Promo ini berlaku hingga produk yang dipromosikan habis terjual.

Pemilik Vanbell Store Ari mengatakan, produk yang dijualnya merupakan pakaian lokal original yang telah banyak dipakai dan dipercayai masyarakat. Adapun produknya seperti kaos, kemeja, waistbag, celana, jaket, hoodie, sepatu, hingga topi. “Produk yang kami jual itu brand lokal original, tapi produknya memiliki kualitas terbaik,” kata Ari kepada Banten Raya, Kamis (10/6).

Lanjut dia adapun beberapa brand lokal yang dijualnya seperti Screamous, MonklBlank, Owners, Skymo, Wave Blast hingga Gozeal. Menurutnya, kini brand-brand lokal mampu bersaing dengan produk-produk internasional sebab banyak brand lokal yang sudah memenuhi standar kualitas.

Banyak sekali saat ini brand lokal yang sudah memenuhi standar kualitas hingga mampu bersaing dengan produk dari luar. Selain itu harganya pun cukup terjangkau untuk kaos (setelah diskon) mulai dari Rp80.000, dan untuk hoodie harganya mulai dari Rp150.000 hingga Rp300.000,” ucapnya.

Ia mengungkap, dalam satu hari toko offline-nya paling sedikit mampu menghasilkan omzet hingga Rp1,5 juta dan toko online-nya mampu menghasilkan hingga Rp1 juta. Itu artinya, anak-anak muda cukup antusias menggunakan brand-brand lokal. Hal ini perlu diapresiasi, sebab kecintaan mereka terhadap produk lokal akan membangkitkan jiwa kreativitas anak muda Indonesia.

“Kita perlu apresiasi segala bentuk kreativitas anak muda Indonesia, ya salah satunya di bidang fashion, supaya mereka lebih semangat dalam meningkatkan kualitas produk agar mampu bersaing,” ungkapnya. (predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp