Ekonomi & Bisnis
Trending

Yudhistira Variasi Tawarkan Modifikasi Jok Mobil

CILEGON, BANTEN RAYA – Yudhistira Variasi yang berlokasi di Jalan KH Hasan Beji, Ruko Dalam Krakatau Junction, Nomor 19, Kota Cilegon menawarkan variasi dan modifikasi jok mobil agar terlihat lebih nyaman dan elegan saat digunakan.

Jarwo, pemilik Yudhistira Variasi mengatakan, standar bahan yang digunakannya yaitu MBtech. Menurutnya MBtech memiliki kualitas bagus dan tidak mudah rusak sehingga pemilik mobil bisa lebih lama saat menggunakannya.

“Kalau kami menyarankan untuk menggunakan MBtech, karena rata-rata pengguna lebih menyukai bahan ini. Tapi tergantung permintaan konsumen, kalau mau pakai yang lain juga kami bisa,” kata Jarwo kepada Banten Raya, Rabu (9/6).

Ia melanjutkan, bahan MBtech juga mudah dalam melakukan perawatan seperti membersihkan debu-debu atau sisa makanan yang ada di jok. MBtech juga anti air karena berbahan dasar kulit sehingga mudah dibersihkan.

Ia mengatakan, harga satu seat atau satu jok mobil untuk bahan MBtech ia banderol Rp1,7 jutaan. Selama pandemi, konsumen turun sebesar 20 persen dari bulan-bulan sebelumnya. Sebelum pandemi Covid-19 dalam satu bulan ia mendapatkan 10 hingga 12 orderan.

“Biasanya, satu bulan itu kita dapet 10-12 orderan, sekarang mah turun, tapi ya bersyukur saja sih, masih banyak yang percaya, sebab kami lebih mengutamakan kualitas,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, konsumen bisa pesan warna, mulai dari satu warna, dua warna atau lebih. Tapi rata-rata konsumen lebih banyak menggunakan satu warna dan maksimal dua warna. Untuk harganya tetap Rp1,7 juta. “Kebanyakan satu warna, menggunakan warna hitam dengan list jahitan putih supaya terlihat lebih elegan,” paparnya.

Ia juga menambahkan, untuk modifikasi jok mobil ia mengenakan tarif tambahan sebesar Rp700.000 per seat dengan proses pengerjaan paling lama 2 hari kerja untuk 2 jok mobil. (predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp