DaerahHukum & Kriminal
Trending

18 Advokat BAHU Nasdem Banten Buka Layanan Bantuan Hukum ke Masyarakat, Gratis!!!

SERANG, BANTEN RAYA – Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Banten, mempersiapkan 18 advokat atau pengacara untuk membantu masyarakat di Provinsi Banten yang terlibat hukum.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Edi Ariadi di kantor DPW NasDem Banten, Jalan Serang-Pandeglang, Sabtu (27/3/2021).

“Tidak hanya persoalan politik, tetapi juga layanan kepada kader dan masyarakat. NasDem menyediakan konsultasi hukum bagi seluruh masyarakat,” kata mantan Walikota Cilegon ini usai kegiatan pelantikan pengurus Perwakilan Wilayah (PW) BAHU Partai NasDem Provinsi Banten Periode 2020-2024.

Dengan adanya layanan bantuan hukum ini, Edi berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di bidang hukum. Layanan ini memberikan ruang kepada masyarakat untuk melakukan konsultasi hukum bersama BAHU NasDem.

“Intinya keberadaan BAHU NasDem ini, diharapkan bisa lebih dekat dengan masyarakat, serta bisa memberi kepastian hukum bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum secara gratis,” tambahnya.

Ketua PW BAHU Banten, Heriyanto Citra Buana mengatakan sebagai salah satu sayap Partai NasDem yang eksis di bidang hukum, ada sebanyak 18 advokat yang disiapkan untuk memberikan konsultasi dan bantuan hukum kepada masyarakat.

“Kalau lawyer kami menyiapkan 18. Nanti akan kita jadwalkan atau piket di Kantor NasDem (masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum bisa datang kapanpun ke kantor NasDem),” katanya. (darjat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp