Hukum & Kriminal
Trending

Pakai Sabu, Sekretaris DPC Demokrat Lebak Ditangkap Polisi

LEBAK, BANTEN RAYA- DR (34), Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Lebak, dibekuk anggota Polres Lebak, Kamis (18/2/2021). Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten Raya, DR ditangkap bersama dua rekannya berinisial DN (36), serta AR di rumah di Kampung Daleum RT 003/002, Desa Kaduagung, Kecamatan Cibadak.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Lebak AKP Ilman Robiana membenarkan bahwa DR bersama dua rekanya telah ditangkap pihaknya dalam kasus narkoba jenis sabu-sabu.

“Penangkapan terhadap DR merupakan pengembangan dari pelaku sebelumnya yang berhasil kami tangkap. Dari tangan DR kami amankan seperengkat alat hisap (bong) yang baru saja dia gunakan,” ujar Ilman, Senin (22/3/2021).

Terpisah, Ketua DPC Demokrat Lebak, Mahpudin mengatakan, DR sudah bukan sekretaris DPC Demokrat sejak satu bulan lalu, karena yang besangkutan telah diketahui bermasalah di internal DPC Demokrat Lebak.

“Yang bersangkutan telah menggelapkan uang yang seharusnya dibagikan kepada para pengurus anak cabang (PAC), makanya oleh DPC Demokrat telah dipecat dari jabatan sekretaris maupun kader Demokrat,” tegas Mahpudin. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp