Banten SportDaerahHukum & Kriminal
Trending

Satu Lawan Satu! Kapolda dan Kajati Banten Berduel di Lapangan

SERANG, BANTEN RAYA – Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Rudy Heriyanto Adi Nugroho dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten Asep Nana Mulyana berduel dalam bertanding pingpong di Gelanggang Olahraga Polda Banten, Jumat (18/6/2021). Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka penguatan silaturahmi antara penegak hukum di wilayah Provinsi Banten.

Kapolda Banten Irjen Rudy mengatakan, kegiatan olahraga bersama dengan Kajati Banten, merupakan ajang silaturahmi yang dilakukan kepolisian, sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

“Hari ini kita menggelar pingpong ceria, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Ini juga sekaligus untuk mempererat sinergitas antara Polri dan Kejati Banten yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” katanya kepada awak media.

Menurut Rudy, olahraga yang dilakukannya itu untuk menjaga stamina, kebugaran tubuh dan meningkatkan imun di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Polda Banten Bongkar Home Industri Tembakau Gorila di Sebuah Vila di Anyer

“Saya berharap agar kegiatan seperti ini terus berlanjut, untuk menjaga kesehatan sekaligus dapat menjalin serta mempererat sinergitas yang selama ini sudah terjalin,” ujarnya.

Senada diungkapkan Kajati Banten Asep Nana Mulyana mengapresiasi kegiatan olahraga bersama yang dilakukan oleh Polda Banten.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, selain menambah kebugaran, dimasa pandemi ini olahraga tentunya bisa menambah imun tubuh,” katanya.

Saksikan Reses Anggota DPRD Provinsi Banten di Banten Raya Channel

Asep berharap kegiatan pingpong ceria tersebut dapat dilakukan secara rutin. Sehingga, hubungan antara aparat penegak hukum (APH) bisa terus terjalin dengan baik.

“Semoga kegiatan ini terselenggara di lain waktu,” katanya. (darjat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp