DaerahHukum & KriminalPemprov Banten
Trending

Usai Diperiksa Kejati, Kadinkes Banten Bungkam

SERANG, BANTEN RAYA- Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Banten Ati Pramudji Hastuti enggan memberikan keterangan usai diperiksa Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten terkait kasus dugaan korupsi pengadaan masker tahun anggaran 2020 di dinas yang dipimpinnya.

Ati keluar dari Gedung Kejati Banten sekitar pukul 18.30 WIB. Yang bersangkutan tidak memberikan komentar sedikitpun terkait pemeriksaan dirinya dalam kasus masker tersebut. Dia lebih memilih dan meninggalkan awak media dengan langsung menaiki mobil.

Kajati Banten, Asep Nana Mulyana membenarkan bahwa Ati telah menjalani pemeriksaan oleh Penyidik Kejati Banten.

“Diminta keterangan, diperiksa oleh penyidik nanti akan segera disimpulkan. Kemudian kami akan dalami lagi untuk pengembangan sekaligus nanti untuk melengkapi alat-alat bukti dalam rangka penuntutan perkara ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Kejati Tahan 3 Tersangka Kasus Pengadaan Masker di Dinkes Banten

Diberitakan sebelumnya, Kejati Banten menahan tiga tersangka kasus penggunaan dana belanja tak terduga (BTT) untuk penanganan Covid-19 tahun anggaran 2020, untuk pengadaan 15 ribu masker senilai Rp3,3 miliar di Dinkes Provinsi Banten, dengan dugaan kerugian negara Rp1,6 miliar. (darjat/dewa)

Related Articles

Back to top button