Nasional
Trending

Kerusakan Jalan Kewenangan Presiden Jokowi Ini Makin Parah, Hampir Setiap Hari Pengendara Motor Jatuh

LEBAK, BANTEN RAYA – Ruas Jalan nasional Rangkasbitung-Pandeglang yang berlokasi di Mandala, Desa Kaduagung, Kecamatan Cibadak, Lebak kondisinya semakin rusak.

Herdi, salah seorang pengendara roda empat asal Rangkasbitung mengaku heran hingga saat ini kerusakan tidak juga ditangani.

“Kondisi sekarang malah semakin rusak. Sangat mengganggu kenyamanan pengendara,” ujar Herdi.

Sohari, salah seorang tukan ojek sepeda motor yang mangkal di Mandala mengungkapkan, akibat kerusakan itu, hampir setiap hari terjadi kecelakaan, terutama dialami pengendara sepeda motor.

“Hampir setiap hari saya menolong pengendara sepeda motor yang terjatuh di Mandala Pak. Makanya agar tidak ada lagi yang celaka, sebaiknya pihak pemerintah segera memperbaiki kerusakannya,” kata Sohari.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lebak Maman SP mengatakan, pihaknya segera menginformasikan kondisi kerusakan pada badan jalan di Mandala ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

“Karena jalan tersebut statusnya jalan nasional, maka Pemkab Lebak tidak memiliki kewenangan untuk memperbaikinya,” terang Maman. (hudaya)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp