Pendidikan
Trending

375 Murid SMAN 1 Cikande Ikut US

SERANG, BANTEN RAYA-Sebanyak 375 peserta didik kelas XII mengikuti hari kedua ujian sekolah online. Pada hari kedua tersebut, hanya satu peserta yang izin tidak mengikuti ujian sekolah.
Kepada Banten Raya Mulyadi Kepala SMA Negeri 1 Cikande menyampaikan bahwa pada hari kedua pelaksanaan ujian sekolah online dari 376 peserta ujian hanya 1 peserta yang tidak mengikuti ujian sekolah online.

“Ujian sekolah online sendiri dilaksanakan selama enam hari sejak Senin sampai dengan Sabtu (5-10/4),” kata Mulyadi, kemarin.
Ia mengaku, sebanyak 14 mata pelajaran diujian dalam ujian sekolah online ini. Hal tersebut sesuai dengan stuktur kurikulum, dengan perincian sembilan mata pelajaran wajib dan lima mata pelajaran peminatan.

“Alhamdulilah ujian berjalan lancar, tidak ada kendalam dalam pelaksanaan ujian sekolah online ini. Peserta yang tidak memiliki gawai diminta untuk mengikuti ujian sekolah online di sekolah dengan memperhatikan protokol kesehatan, dan bagi yang tidak memiliki kuota mendapatkan bantuan dari pihak sekolah,” imbuhnya. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp