Info UnbajaKesehatanPendidikan
Trending

Bantu Pemerintah, Unbaja Lakukan Penyemprotan

SERANG, BANTEN RAYA-Dalam rangka mencegah dan menekan kasus Covid-19 di lingkungan kampus, Universitas Banten Jaya (Unbaja) melakukan penyemprotan disinfektan di kampus 1 dan kampus 2.

Salah satu tim Satgas Pencegahan Penyebaran Covid 19 Achmed Syarifuddin mengatakan, penyemprotan disinfektan di kampus Unbaja dilakukan sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan Unbaja ini sesuai anjuran pemerintah dan arahan Rektor Unbaja.

Ia meminta kepada civitas akademik Unbaja untuk bersama-sama melakukan gerakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas), kemudian menjaga pola hidup sehat guna mencegah penyebaran Covid-19
“Sesuai dengan Instruksi Walikota Serang Nomor 180/06-Huk/Instruksi/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Corona Virus Disease 2019 di wilayah Kota Serang, Unbaja telah mengambil langkah-langkah melalui pembentukan Tim Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Penyebaran Covid-19 yang berasal dari internal Unbaja,” katanya, kemarin.

Achmed menjelaskan, salah satu tugasnya adalah memberikan edukasi dan pemahaman kepada civitas akademika dan tamu agar lebih waspada dalam menyikapi pandemi Covid-19,
penyemprotan disinfektan dibeberapa ruangan.

“Kami menyemrpot ruangan perpustakaan, front office, musholla, ruang teknik serta lingkungan sekitar yang ada di kampus 1 dan 2,” ungkapnya. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp