KesehatanPendidikan
Trending

Dindikbud Banten Perkuat Koordinasi dengan Satgas Covid-19

SERANG, BANTEN RAYA-Sebelum memberlakukan kegiatan belajar tatap muka pada jenjang pendidikan SMA, SMK dan SKh, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Banten akan memperkuat koordinasi dengan Satgas Covid-19 di tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Banten. Hal tersebut disampaikan Kepala Dindikbud Banten Tabrani.

Kepada Banten Raya, Tabrani mengatakan bahwa berdasarkan hasil koordinasi sementara antara Dindikbud Banten dengan Satgas Covid-19, adanya peningkatan kasus Covid-19 di Banten. Ia berharap bulan Juli angka kasus Covid-19 bisa menurun.

“Mudah-mudahan kasus Covid-19 akan turun di bulan Juli mendatang, sehingga kegiatan belajar mengajar tatap muka bisa dilaksanakan,” katanya, kemarin.

Kendati demikian, lanjutnya, sepanjang kasus Covid-19 masih rawan dan membahayakan keselamatan warga, akan menjadi pertimbangan Dindikbud Banten untuk memberlakukan kegiatan belajar mengajar tatap muka.

“Bagi saya keselamatan adalah segala-galanya. Saya pun memiliki pertimbangan, bahwa anak jangan sampai tidak merasakan pendidikan. Namun wajar jika saya tetap memiliki rasa khawatir terhadap Covid-19,” imbuhnya. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp