Pendidikan
Trending

Fatah Sulaiman Didapuk jadi Ketua Forum Rektor BKS PTN Barat

SERANG, BANTEN RAYA-Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) H. Fatah Sulaiman terpilih menjadi Ketua Forum Rektor Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Negeri Wilayah Barat (BKS PTN Barat) Periode 2021-2023. Hal tersebut terungkap dalam acara pertemuan BKS PTN Barat yang digelar di Untirta.

Menurutnya, sebagai Ketua Forum Rektor BKS PTN Barat memiliki tugas memperkuat konsolidasi PTN di wilayah Barat. Amanat dan kepercayaan yang diberikan oleh PTN wilayah Barat bisa lebih menunjukkan kiprah Untirta dan berdampak positif bagi Untirta kedepannya.

“Tentu ini sebagai eksistensi Untirta. Dulu yang tidak dilirik sekarang diapresiasi,” kata Rektor Untirta bangga, kemarin.

Di lokasi yang sama, Koordinator Kerjasama, Humas dan Protokol Veronica Dian Faradisa menyampaikan bahwa kesuksesan pertemuan para rektor dan terpilihnya Rektor Untirta sebagai Ketua Forum Rektor BKS PTN Barat merupakan kado yang sangat luar biasa dan harus mendapatkan apresiasi.

“Ini adalah kado yang indah bagi Untirta diakhir Februari. Disatu sisi Untirta dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan tingkat nasional, dan disisi lain rektor kami juga dipercaya memimpin Forum Rektor Perguruan Tinggi Negeri Wilayah Barat,” ujarnya.

Hal ini juga bukti bahwa Untirta semakin maju dan pantas mengambil peran di tingkat nasional. “Mohon doanya dari semua agar Untirta semakin melesat perkembangannya dan semoga kami pun mampu mengemban kepercayaan yang diberikan kepada Untirta,” imbuhnya. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp