Pendidikan
Trending

IGI Kota Serang Gelar Lomba Dongeng

SERANG, BANTEN RAYA – Dalam rangka memeriahkan Lomba Dongeng Sedunia, Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Serang menggelar acara Lomba Dongeng Tingkat PAUD Kota Serang. Kegiatan tersebut bertemakan “Menumbuhkan Minat Baca Sejak Usia Dini”.

Aip Rohadi salah seorang juri menyampaikan, kegiatan ini sebagai ajang kreativitas anak agar tetap berkegitan di masa pandemi, juga dalam rangka menumbuh kembangkan minat baca anak melalui dongeng sejak dini.

Ia menjelaskan, pengiriman karya lomba dongeng melalui video yang sudah terupload di youtube yang dikirim via google form. Ayip mengaku, kegiatan ini berjalan dengan lancar berkat kolaborasi dan dukungan berbagai pihak , diantaranya Dinas Perpustakaan dan Kearispan Kota Serang, komunitas the Panas Dalam Serang Banten, Dongeng Nawasena, Takaful, KOIN, Forum TBM Kota Serang.

Related Articles

“Semoga kebaikan dan kemuliaan para donatur mendapatkan kebaikan berlipat ganda, dan Kota Serang mampu menjadi kota literasi sebagai mana yang kita harapkan bersama,” katanya, kemarin. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp