Pendidikan
Trending

Kemendikbud Butuh Penerjemah Bahasa Asing

Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa pada Kementerian pendidikan dan Kebudayaan (Kemendibud) melalui Pusat pembinaan Bahasa dan Sastra meng8undang penerjemah untuk berpartisipasi dalam kegiatan penerjemahan buku dan bahasa asing (Inggris, Prancis, Arab, Korea dan Jerman).

M. Abdul Khak, Kepala Pusat Pembinaan Bahasa dan Sastra menyampaikan, bahwa persyaratan dalam mengikuti seleksi penerjemah diantaranya adalah warga negara Indonesia, memiliki kemampuan, pengalaman dan kesiapan untuk melaksanakan penerjemahan buku dalam jangka waktu yang terbatas dan bersedia membuat dan mematuhi perjanjian.

“Pendaftaran dilaksanakan sejak tanggal 19 April sampai dengan 17 Mei mendatang, seleksi akan dilakukan tanggal 31 Mei sampai dengan 3 Juni dan pengumuman akan dilakukan tanggal 14 Juni mendatang,” kata Abdul kepada Banten Raya, kemarin.

Adapun untuk informasi pendaftaran, lanjutnya, dapat dilihat di http://bit.ly/SeleksiPenerjemah. Untuk formulir pendaftaran di http://bit.il/FormulirSeleksiPenerjemah. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp