Pendidikan
Trending

Perpustakaan Untirta Sosialisasi e-Jurnal

KOTA SERANG, BANTEN RAYA – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pepustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menggelar sosialisasi optimalisasi pengenalan e-journal dan e-book melalui zoom meeting. Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Untirta H. Fatah Sulaiman dan Kepala UPT Perpustakaan Udin Hermawan Sutanto.

Dalam sambutannya, Rektor Untirta H. Fatah Sulaiman memberikan apresiasi dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini dapat meningkatkan aktivitas dan kreativitas sumber daya manusia UPT Perpustakaan Untirta ditengah pandemi Covid-19.

Senada disampaikan Kepala UPT Perpustakaan Udin Hermawan Sutanto, kegiatan ini untuk mendorong para peneliti khususnya para dosen muda dan para mahasiswa, pemustaka yang selalu ingin mengetahui tentang e-jurnal dan e-book.

Related Articles

Ia mengaku, Kegiatan ini diikuti oleh para peneliti, dosen, kaprodi, mahasiswa dan para pustakawan di lingkungan Untirta.¬† “Adapun e-jurnal dan e-book yang disosialisasikan antara lain adalah science direct,¬†springer nature, IEEE Steem 45, tailor and francis jurnal virtual dan smart imagebase,” katanya, kemarin.

Acara tersebut turut dihadiri lebih dari 200 orang peserta dari lingkungan Untirta,  Kepala UPT Perpustakaan berharap aplikasi e-book dan e-jaournal ini dapat dimanfaatkan secara serius dan peserta dapat paham betul untuk memakai aplikasi tersebut. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp