Pendidikan
Trending

Ratu Rosyi Azzahro, Bangga Harumkan Nama Sekolah

Ratu Rosyi Azzahro, Siswi MTs Negeri 1 Pandeglang mengaku bangga bisa mengharumkan nama sekolah di kancah nasional, dalam Kompetisi Sains Indonesia yang digelar oleh Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI).

Rosyi sapaan akrabnya mengatakan untuk mempersiapkan dalam mengikuti Kompetisi Sains Indonesia ini, anak pertama dari dua bersaudara tersebut membutuhkan waktu dua minggu di sekolah untuk belajar dengan guru pembimbing.

“Meskipun hanya meraih medali perak, namun saya bangga karena sudah mengharumkan nama sekolah, Kabupaten Pandeglang dan Provinsi Banten di kancah nasional dalam Kompetisi Sains Indonesia bidang Matematika pada jenjang pendidikan SMP dan MTs,” kata Rosyi kepada Banten Raya, kemarin.

Related Articles

Dalam kesempatan itu, Rosyi berjanji akan belajar lebih giat lagi untuk bisa mengikuti kompetisi sains lainnya di tingkat nasional dan internasioanl untuk mengharumkan nama baik sekolah, Kabupaten Pandeglang dan Provinsi Banten.

“Saya ucapkan terima kasih kepada guru dan kepala MTs Negeri 1 Pandeglang yang terus membimbing saya, kepada Abi yang telah melatih soal matematika di rumah, kepada umi dan adik saya Tubagus Rasya yang selalu memberikan dukungan,” ucapnya. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp