Pendidikan

Rektor Untirta Kunjungi Keluarga Almarhum Fadli

PANDEGLANG, BANTEN RAYA-Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) H. Fatah Sulaiman mengunjungi keluarga almarhum Fadli, mahasiswa Untirta yang meninggal usai mengikuti kegiatan Diklatsar Mapalaut.

Dalam kunjungan tersebut, Rektor Untirta mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya salah satu putra terbaik Untirta Fadli. “Sebagai pimpinan Untirta, saya sangat merasakan apa yang keluarga rasakan. Ketika mendengar informasi meninggalnya Fadli, saya langsung intruksikan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan untuk mendatangi keluarga almarhum,” ujarnya, kemarin.

Rektor Untirta juga mengatakan bahwa Untirta tidak pernah mengizinkan kegiatan mahasiswa secara offline selama pandemi Covid-19. “Seluruh kegiatan kemahasiswaan semua dilakukan secara daring/online sesuai dengan surat imbauan yang dikeluarkan oleh bidang kemahasiswaan yang telah disebarluarkan kepada pihak-pihak terkait, salah satunya yaitu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM),” ungkap Rektor.

Secara lembaga, Rektor sudah meminta bidang kemahasiswaan untuk membekukan UKM Mapalaut, karena sudah melanggar aturan yang telah ditetapkan. “Harus ada sanksi bagi siapapun yang melanggar aturan yang telah di buat,” tegasnya.

Rektor juga mengatakan bahwa membuka pintu seluas-luasnya bagi keluarga almarhum sebagai keluarga besar sivitas akademika Untirta untuk mengunjungi Kampus Untirta. “Karena Fadli merupakan bagian dari kami sivitas akademika Untirta, tentunya pihak keluarga bisa berkunjung ke kampus untuk bersilaturahmi,” pungkasnya.

Pada pertemuan ini, Ajat Sudrajat ayah almarhum Fadli mengaku telah mengikhlaskan kepergian anaknya, dan berterimakasih kepada pihak Untirta yang peduli kepada pihak keluarga sejak hari pertama meninggalnya almarhum Fadli. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp