Info UnbajaKampusPendidikan
Trending

Sambil Sosialisasi Program Kampus, Unbaja Gelar Bakti Sosial

SERANG, BANTEN RAYA- Universitas Banten Jaya (Unbaja) melakukan sosialisasi sekaligus bakti sosial di Stadion Maulana Yusuf, Serang. Kegiatan yang digagas oleh Program Studi (Prodi) Manajemen Retail tersebut dihadiri mahasiswa, tak ketinggalan ketua prodi, dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis hingga Irma Yunia, Kepala Biro Information and Communication Technology (ICT) Unbaja.

Kabag Humas dan Kerja Sama Unbaja Lona Noviani kepada Banten Raya mengatakan, dalam kegiatan tersebut Unbaja membagikan 150 masker, air mineral dan brosur penerimaan mahasiswa baru Unbaja tahun ajaran 2021-2022.

Dijelaskanmua, kegiatan itu bertujuan mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan di saat pandemi Covid-19. Selanjutnya juga adalah untuk memperkenalkan Prodi Manajemen Retail Unbaja.

Related Articles

“Kami juga menyampaikan sejumlah program yang ada di Unbaja. Seperti pemberian beasiswa, program studi yang dimiliki Unbaja dan lulusan Unbaja yang sebagian besar sudah bekerja,” kata Lona, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Lona berharap kegiatan yang digelar kampusnya dapat membantu pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 di Banten, Prodi Manajemen Retail Unbaja dikenal disemua kalangan dan program yang ada di Kampus Unbaja tersampaikan kepada masyarakat.

Ia mengaku, kegiatan serupa akan dilakukan di sejumlah kabupaten/kota di Banten yang lokasinya di tempat keramaian. 

“Kegiatan ini digagas oleh mahasiswa Prodi Manajemen Retail yang didukung Pak Rektor dan tim penerimaan mahasiswa baru Kampus Unbaja. Kami juga menempelkan stiker Prodi Manajemen Retail Unbaja di sejumlah gerobak yang ada di sekitar stadion,” imbuhnya. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp