Pendidikan
Trending

Siti Zahratul Chosiyah Bangga Lulus SNMPTN

Siti Zahratul Chosiyah mahasiswi Universitas Sultan Ageng Tirtyasa (Untirta) mengaku bangga bisa lulus seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) tahun 2021. Pasalnya, jumlah peserta SNMPTN yang memilih Untirta sangat banyak, sedangkan jumlah kuotanya terbatas.

Zahra sapaan akrabnya mengaku tidak menyangka akan lulus dan diterima di kampus Jawara Tersebut. “Tidak pernah terpikirkan bisa diterima disalah satu universitas favorit di wilayah Provinsi Banten dengan jalur SNMPTN. Ini seperti mimpi tapi memang nyata,” katanya bangga, kemarin.

Mahasiswi Jurusan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Untirta ini menyampaikan bahwa keinginannya untuk masuk Untirta sudah lama didambakan, namun Program Studi yang diinginkan belum sesuai keinginan.

“Semenjak kelas 12 saya pribadi sudah memplaningkan untuk ambil Prodi Pendidikan Matematika, tapi ternyata dalam pemilihan Prodi dijalur SNMPTN ini tidak bisa menentukan pilihan prodi matematika karena terbentur program IPS,” imbuhnya. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp