Pendidikan
Trending

SMAN 5 dan Sanuji Kampanyekan Budayakan Literasi

CILEGON, BANTEN RAYA – Setelah sukses meluncurkan 11 buku karya terbaru hasil budaya literasi, penggerak literasi nasional yang juga guru di SMA Negeri 5 Cilegon Nurbadriyah, mengajak duta literasi sekolah untuk melakukan audiensi dan memenuhi undangan bincang literasi di kediaman Wakil Walikota Cilegon H. Sanuji Pentamarta.

Dimediasi oleh Muhammad Asro, kedatangan para duta tersebut disambut oleh orang nomor dua di Kota Baja tersebut. Sebagai sekolah percontohan literasi di Cilegon dan nasional, SMA Negeri 5 juga siap membantu Pemerintah Cilegon menularkan virus literasi.

“Dalam bincang itu disampaikan juga visi literasi memajukan pendidikan Cilegon dan Banten melalui literasi digital dan membantu guru melakukan inovasi pembelajaran,” kata Nurbadiyah, kemarin.

Diakhir perbincangan, Sanuji berharap pada tahun ajaran baru Juli 2021, pendidikan di Kota Cilegon siap menerapkan pembelajaran berbasis teknologi dan melek literasi. “Saya juga akan mengabadikan setiap momentum dalam sebuah tulisan,” imbuhnya. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp