Pendidikan
Trending

Supandi Sukses Persentasi Diklatpim III

SERANG, BANTEN RAYA-Supandi, Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Khusus, pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Provinsi Banten mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dindikbud Banten, Sekretaris Dindikbud Banten, Mentor, Kabid SMA dan SMK, Kepala Balai TIK dan semua pihak yang telah membantu dalam mensukseskan tugas pelatihan kepemimpinan administrator.

“Alhamdulilah persentasi tugas sudah saya selesaikan. Adapun prodak yang berhasil saya ciptakan adalah sebuah buku yang berjudul Pengalaman Terbaik Para Kepala Sekolah Negeri se-Provinsi Banten tahun 2021. Buku tersebut sudah ber ISBN,” kata Supandi kepada Banten Raya, kemarin.

Ia mengaku, presentasi ini dilaksanakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSD) Provinsi Banten. Kegiatan tersebut dihadiri Mentor Ismail, H. Husnul dan H. Rusdiman, Soeamaatmadja.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya. Semoga kebaikan bapak/ibu dicatat sebagai ladang amal, Aamiin ya Robal Alamin,” imbuhnya. (satibi)

Related Articles

Back to top button