Info UnbajaPendidikan
Trending

Unbaja Dapat Bantuan Buku dari Perpusnas

SERANG, BANTEN RAYA-Universitas Banten Jaya (Unbaja) mendapatkan bantuan buku hibah dari Perpustakaan Nasional. Sebanyak 530 eksemplar buku dengan berbagai jenis langsung diterima oleh Kania, Kepala Perpustakaan Unbaja.

Kepada Banten Raya, Kania mengaku buku hibah dari Perpustakaan Nasional sebanyak 530 eksemplar, dengan satu judul sebanyak dua eksemplar. Dari jumlah 530 eksemplar tersebut terdiri dari beragam jenis buku, seperti buku penunjang perkuliahan dan buku bacaan fiksi seperti novel.

“Kami sudah melayangkan pengajuan proopsal sejak beberapa bulan yang lalu, dan alhamdulilah bulan ini sudah terrealisasi,” kata Kania, kemarin.

Setelahnya buku diterima, lanjutnya, 530 buku ini akan segera diberikan barcode slim Unbaja, agar terdata dalam Perpustakaan Unbaja. Pekan depan 530 eksemplar buku ini bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa, dosen Unbaja dan masyarakat umum.

Dalam kesempatan itu, Kania mengucapkan terima kasih kepada Perpustakaan Nasional yang sangat peduli dalam melakukan pembinaan dan pengembangan perpustakaan perguruan tinggi, khususnya Perpustakaan Unbaja dengan memberikan hibah buku sebagai penambah jumlah koleksi perpustakaan.

“Terima kasih kepada Perpustaan Nasional yang sudah memberikan hibah buku, selamat hari jadi Perpustakaan Nasional dan Ikatan Pustakawan Indonesia,” ucapnya.

Ia berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh dosen, mahasiswa Unbaja dan masyarakat umum. Karena, banyak yang melakukan kunjungan dan penelitian di Perpustakaan Unbaja.

“Jumlah kunjungan Perpustakaan Unbaja terus mengalami peningkatan, terlebh dengan adanya pengunjung yang dari kampus lain untuk melakukan penelitian,” imbuhnya. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp